YuHa Informasi

Rugi Banget Ga Nyobain Seblak Sajodo

Seblak Sajodo adalah seblak viral yang nikmat dengan harga murce.
Seblak Sajodo Mantap

Sebagai pecinta seblak, kapan hari Sisterformasi iseng mencari nama seblak yang bagus. Ini muncul karena Sisterformasi udah lama ga makan seblak. Dan, berencana beli seblak instan.

Selama pencarian di berbagai media, seperti Google, sosial media, dan market place, Sisterformasi menemukan salah satu seblak instan yang ternyata pernah tenar di Tiktok, bahkan sampai sekarang. Yaitu, seblak dari Sajodo.

Nama Sajodo berhasil menarik perhatian Sisterformasi untuk mencoba seblaknya. Namanya yang unik ini ternyata menggunakan bahasa Sunda, yang artinya jodoh. Apakah Sisterformasi berjodoh dengan seblak Sajodo? Haha.

Berawal dari pencarian naman seblak yang bagus, sampai Sisterformasi jatuh cinta sama seblak satu ini. Ketika Sisterformasi tahu seblak Sajodo, ternyata sudah banyak konsumen lain yang lebih dulu mencoba seblak ini. Duh, merasa tertinggal deh di duni per-seblak-an.

Sudah banyak sekali food vlogger yang menilai kenikmatan seblak Sajodo. Bahkan, Nagita Slavina, atau istri Raffi Ahmad, sudah pernah mencobanya, lho. Dan, approved sebagai seblak terenak. Kalau sultan Andara udah coba seblak Sajodo, ga perlu diragukana lagi si gimana kenikamtannya.

Dari mulai rasa kuahnya, beragam topping yang akan didapatkan oleh konsumen dalam satu kemasan, hingga harga yang dipasang oleh owner. Kira-kira apa saja yang didapatkan?

Beragam Isi Seblak Sajodo

Kerupuk dan Teman-teman

Ada beragam kerupuk yang Yuhers bisa dapatkan jika membeli seblak Sajodo. Ada kerupuk bawang, kepang, keong, dan bunga mawar. Tidak hanya itu, Yuhers juga mendapatkan cuangki lidah mini, siomay kering, dan cilok endul. Tidak lupa tambahan makaroni. Bahkan, Yuhers dapat mie juga, lho. Wah, lengkap ya!!!

Bagi Sisterformasi, hal yang disebutkan sebelumnya udah pas banget bagi kita untuk menikmati seblak walaupun di rumah aja. Cocok banget dinikmati bagi yang penasaran dengan gimana si rasanya seblak, tapi di daerahnya ga ada yang jual. Atau, bagi perantau yang baru balik ke kampung halaman dan kangen dengan seblak, ini bisa menjadi obat si dikala rindu seblak.

Cara buatnya juga gampang. Yuhers bisa mendapatkan cara pembuatannya di belakang kemasan. Untuk jumlah airnya, bisa Yuhers sesuaikan dengan selera masing-masing. Kalau ingin agak berkuah, bisa diberikan lebih banyak air.

Sambal Apa Saja?

Siapa yang paling ga bisa makan kalau ga ada sambal? Wah, ini hal wajib si dalam per-seblak-an. Hihi.
Sambal yang Yuhers dapatkan jika membeli seblak Sajodo adalah sambal merah atau sambal cabai merah. Ini sudah diproses dengan sangat baik. Kata owner-nya, sambal di Sajodo segaja dimasak dengan lebih lama agar bisa sampai dan dinikmati konsumen tidak dalam keadaan sudah basi.

Bagi yang tidak mau pedas, bisa memakai sedikit saja atau tidak menggunakannya sama sekali, juga masih nikmat. Pokoknya mah, kalau seblak Sajodo dimakan gimana aja, mau pedas atau tidak, juga tetap mantul. Pingin lagi, lagi, dan lagi. Hihi.

Selain itu, Yuhers akan menerima sambal kencur. Wah, kencur adalah yang terpenting si dalam seblak. Kalau ga ada kencur, seblak kurang banyak banget!!!

Sambal kencurnya, tenang banget, udah kecampur dengan minyak goreng. Sebelum dikemas, sambal kencur dimasak terlebih dahulu agar Yuhers bisa menikmatinya, atau tidak basi. Pokoknya mah, Sajodo pasti udah jaga-jaga biar seblaknya sampai ke tangan konsumen dengan aman dan bisa dinikmati dengan lezat!

Bumbu Rahasia

Ada yang mengira ini tepung aci karena warnanya yang putih. Bukan ya, Yuhers. Bumbu warna putih yang Yuhers terima nanti adalah bumbu asin gurih.

Bumbu ini nantinya yang akan memberikan sensasi asin-asin gurih pada seblak. Jadi, seblak tidak hanya terasa pedas dan kencur.

Segaja diberikan oleh owner dan katanya ini bumbu rahasianya, lho. Jadi, pastikan ketika disiapkan, Yuhers tidak ketinggalan bumbu satu ini biar seblaknya semakin nikmat dan mantuuuulll.

Cara Penyajian

Nah, Yuhers yang belum pernah masak atau bikin seblak, jangan khawatir. Owner Sajodo sudah tahu ini sejak pembuatan seblak. Yups, memastikan konsumen tahu bagaimana cara pembuatan seblak instan.

Meskipun instan, owner Sajodo juga mencantumkan penjelasan secara singkat tapi mudah dipahami agar Yuhers bisa menikmatinya dengan baik.

Untuk takaran air, seperti yang Sisterformasi katakanya sebelumnya. Jika ingin sedikit berkuah, bisa ditambahkan air sedikit lebih banyak. Namun, jika ingin nyemek-nyemek, sesuai air dengan selera.

Harga Murce

Halah, paling juga murahnya buat kalangan atas doang. Eits, dicek dulu di market place, beneran murah atau murah banget?

Untuk seblak instan dari Sajodo hanya sekitar 18 ribu saja. Dengan harga segitu, Yuhers sudah mendapatkan topping yang banyak untuk ukuran seblak instan. Ditambah sambal cabai, sambal kencur, dan bumbu asin gurih. Duh, jadi pingin beli ga si???

Kalau Yuhers beli paket bundling, hanya dengan sekitar 59 ribu saja, sudah mendapatkan 3 seblak instan 195 gram dengan free 1 baso aci 195 gram. Murah atau kemurahan nih?

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung check out sekarang karena seblak Sajodo cepat banget habisnyaa!!!
Ketik aja sambil ngiler, gimana kalau makan langsung? Wah, pasti 1 aja ga cukup ini mah. Harus 3 seblak Sisteformasi makan. Next, apa beli yang bundling saja ya? Biar dapat yang free-nya juga. Baso aciii. Hihi.

Di Sajodo tidak hanya menyediakan seblak instan, tapi juga ada jajanan lainnya. Baso aci, keju aroma, basreng, keripik kaca, dan cimol keju leleh. Jadi, kalau kalian mau beli seblak, bisa sekalian order yang lain. Biar ga kemahalan di ongkir. Hihi.


Seblak Sajodo selalui jadi juara di hati konsumen. Sisteformasi saja, awalnya hanya tertarik pada nama seblak yang bagus diberikan oleh owner-nya sebagai nama brand produk. Sekarang, malah ter-nagih-nagih dengan seblak Sajodo.

6 komentar

  1. Wahhh jadi penasaran, ini pedasnya kira-kira level berapa yaaa

    BalasHapus
  2. sebagai penyuka pedas, auto penasaran kakkkkk

    BalasHapus
  3. Perlu dicoba sebagai penyuka seblak., membuat ingin langsung check out mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo sesama penyuka seblak :D
      Buruan di-check-out mba! Karena cepet banget habisnyaaaa

      Hapus