YuHa Informasi

Festival Makan Receh Season 2, Pecah!

Festival Makan Receh Season 2 yang diadakan oleh Trans7.
Foto Festival Makan Receh

Hello, Yuhers! Kali ini Sisterformasi membicarakan hal yang berbeda. Ada yang pernah dengan sebuah festival diadakan Trans7 baru-baru ini? Diadakan pada bulan Agustus dan mencantumkan tema tentang kuliner.

Festival Makan Receh Season 2 ini berhasil menarik perhatian banyak orang, baik offline maupun online. Pasalnya, ada banyak penampilan dan hal yang harus pengunjung coba di festival ini. Penasaran kan apa saja, Yuhers!

One Stop Unique Culinary Event

Tema Festival Makan Receh

Festival dengan tema "One Stop Unique Culinary Event" hadir di Senayan Park, Jakarta. Diadakan dua hari saja, yaitu Sabtu dan Minggu, pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2024. Meskipun hanya dua hari, ada banyak sekali hal yang harus dilihat atau dinikmati oleh pengunjung.

Banyak artis yang terlibat dalam acara ini, disertai dengan tampilan mereka. Ada Kenta, Iyonk, Mak Enah, Farizi MS, Septan Andriani, Vania Martadinata, Anastasya, Rizky Febian, J-Rocks, dan Trans Brother. Kalau Yuhers tahu hal ini, pasti ingin kesana juga kan!!!

Selain itu, ada Trans7 Fun Experience, yaitu pengunjung disuguhkan dengan bagaimana proses produksi Festival Makan Receh di balik layar. Tidak hanya para kru yang merasakan lelah sekaligus happy dalam melaksanakan festival ini. Pengunjung juga lebih tahu bagaimana usaha para kru yang sudah dikeluarkan demi kesuksesan festival.

Kalau sudah melihat begitu, Sisterformasi yakin deh, pasti pengunjung enggan untuk tidak menghargai festival yang diadakan. Pastinya, usaha yang dikeluarkan tidak sedikit. Terlebih, festival ini mampu menarik ribuan pengunjung. Sudah pasti, tidak kaleng-kaleng ya....

Sudah Pasti Ada Banyak Makanan

Makanan di Festival Makan Receh

Namanya juga makan receh, pastinya banyak makanan yang ada disana. Namun, juga disertai booth minuman. Wah, kalau Sisterformasi kesana nih, pasti kalap. Uang Rp500.000,00 kayaknya kagak cukup. Musti banyak kuliner yang harus dicoba, hihi.

Faktanya, kuliner yang dihadirkan pada festival ini adalah yang pernah ditampilkan pada program unggulan Trans7, lho. Yaitu, Makan Receh. Kalau yang doyan nonton mukbang atau video makan-makan, pasti tidak asing lagi dengan program TV satu ini.

Untuk booth kuliner yang hadir disana, totalnya adalah 50 booth. Buanyak bangeeet. Kalau Yuhers ke festival ini, mau diborong semua kah kulinernya? Atau, hanya coba beberapa? Ohiya, selain itu, ada juga booth non F&B.

Apalagi Selain Kuliner?

Selain Kuliner di Festival

Kalau yang punya anak kecil, adek, atau ponakan, dan dekat dengan lokasi, pasti pada daftarkan mereka nih. Gemes banget pastingan ngelihat para bocil mewarnai.

Meskipun bertema kuliner, namun Trans7 menambah kegiatan lain di dalamnya. Hal in menambah keseruan bagi para pengunjung yang ingin melihat manusia imut ini mewarnai gambar.

Yang pecinta olahraga, ada senam poudfit juga di festival ini. Tak hanya itu, disediakan juga lari Ganbatte cosplay. Festival kuliner, tapi ada olahraganya. Kalau pecinta olahraga si, ini pasti pengalaman baru yang harus diikuti ya. Kapan lagi ada festival seru disertai dengan olahraga bersama?

Yang doyan makan, ada duet mukbang bersama Kenta dan Inyonk, host program Enaknya Mantul, dan host program Enah Bikin Enak dan Farizi MS, host program Makan Receh. Pasti seru banget! Mukbang bersama orang-orang hebat. Kesempatan emas ga tuh?

Cari-cari pengalaman menjadi host, tapi belum pernah kesampaian? Kesempatan emas kalau datang pada festival ini. Hal ini dikarenakan para pengunjung diberikan kesempatan menjadi host dengan bantuan green screen. Program acara yang ditawarkan adalah Makan Receh, MotoGP, dan Selebrita.

Pengunjung juga diberikan kenang-kenang berupa rekaman hasil video menjadi host. Ya, bisa nambah bukti pengalaman ya kan. Kegiatan ini bisa pengujung hadir di booth Trans Fun Experience.

Apalagi yang Ada di Festival Makan Receh Season 2?

Ada Apalagi di Festival

Disediakan juga kesempatan bagi yang sedang mencari pekerjaan. Bisa membawa soft copy CV dan menghampir booth yang tersedia. Untuk yang mendaftar pada pelatihan Trans7 Academy di festival ini diberikan diskon khusus.

Tersedia juga booth Open Casting, bagi yang tertarik bekerja sebagai host, pengisi acara, dan dubber. Arisan Skyway disediakan bagi yang suka arisan, dengan nama kegiatan “Arisan Ga Pake Lama.”

Rizky Febian, siapa yang tidak kenal dengan artis satu ini? Tentu, teringat akan anak dari Sule dan suaminya Mahalini. Dengan lagunya yang enak didengar, mampu memeriahkan acara ini. Juga ada J-Rocks yang ikut membangkitkan kemeriahan festival ini. Pengunjung secara tidak langsung, sekalian nonton konser gratis ga si?


Bagaimana menurut Yuhers Festival Makan Receh Season 2 yang diadakan oleh Trans7? Pasti seru dong ya! Kapan lagi gitu, acara kuliner, disertai dengan kegiatan lain yang sangat menarik perhatian masyarakat.

Mulai dari lomba mewarnai, senam, lari, disediakan booth untuk pencari kerja, dan diberi konser gratis dengan menampilkan Rizky Febian dan J-Rocks. Sebuah festival diadakan Trans7 ini memang paling bisa menghibur masyarakat.
Lebih lamaTerbaru

1 komentar